Turunan Beserta Tips Dalam Memahaminya

<


Turunan Beserta Tips Dalam Memahaminya

Assalamulaikum 

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita masih dalam lindungan Allah SWT. Amin !

Dalam kesempatan yang berbahagia ini saya dari admin kerajaan matematika ingin mengupas sedikit tentang materi turunan atau ada yang menyebutnya diferensial sesuai dengan kemampuan saya.


Materi ini akan kita dapatkan pada saat kita menduduki kelas XI semester kedua dan menjadi salah satu materi prasyarat dalam mempelajari materi integral. Sehingga saya sarankan adik-adik untuk menguasai materi ini agar nanti saat kita kelas XII kita akan mudah memahami konsep dari materi integral. 


Tips pertama dalam mempelajari materi turunan ini ada beberapa materi yang adik-adik harus kuasai, tetapi jangan khawatir bahwa materi ini sudah adik dapatkan atau sudah adik-adik pelajari, tetapi apabila adik-adik masih kesulitan coba adik-adik buka kembali materi yang sudah dipelajari meskipun itu adalah materi kelas X diantaranya materi eksponen dan bentuk akar, selain itu adik-adik harus menguasai pokok bahasan dari trigonometri dan limit.


Selain itu tips kedua adik-adik banyak-banyaklah berlatih dalam menyelesaikan soal-soal matri turunan, saran saya mulailah mengerjakan soal-soal dengan tingkat kesukaran yang lebih mudah dilajutkan dengan yang sedang dan tinggi. 


Saya yakin apabila adik-adik sekalian tekun untuk mengerjakan soal-soal konsep tentang turunan ini akan dipahami dengan sendirinya.


Tips ketiga, 
apabila adik masih kesulitan dengan tips pertama dan kedua coba dik-adik sekalian buka laman : Latihan Mental Bagaimana Jago Matematika


Itulah tips yang bisa saya bagikan, berikut materi singkat tentang turunan, sebelumnya saya berterima kasih telah mengunjungi dan membaca postingan ini, saran dan komentar sangat diharapkan demi perbaikan, dan apabila dirasa ada manfaatnya mohon kiranya untuk membagikan ke publik. Wassalam 

















































































Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Turunan Beserta Tips Dalam Memahaminya"

Post a Comment