Matriks Beserta Tips Dalam Memahaminya

<


Matriks Beserta Tips Dalam Memahaminya

Assalamualaikum

Salam sejahtera buat kita semua semoga kita masih dalam lindungan Allah SWT. Amin!
Judul dalam postingan kali ini adalah Matriks Beserta Trik Dalam Memahaminya, jadi kami selain memposting materi tentang matriks kami juga akan berbagi trik dalam memahami materi matriks ini, trik-trik ini kami dapatkan selama belajar dan mengajar dibeberapa lembaga non formal dan formal.


Sebenernya menurut saya materi matematika yang paling mudah adalah matriks karena tidak ada materi prasyarat yang harus dikuasai terlebih dahulu, berbeda dengan materi matematika yang lain yang harus paham materi prasyaratnya dulu. tetapi disini ada beberapa tips yang mudah-mudahan dapat membantu adik-adik dalam memahami konsep-konsep materi matriks berikut 


Tips pertama, apabila adik-adik masih kesulitan dalam memahami konsep yang ada dalam matriks ini coba adik-adik sekalian banyak-banyak latihan soal-soal matriks, mulailah dari operasi aljabar baik penjumlahan, pengurangan,perkalian, yang menurut saya lebih mudah, apabila adik-adik sudah bisa memahaminya coba lanjutkan dengan contoh soal-soal yang lainnya.


Tips kedua, apabila adik-adik masih kesulitan untuk memahaminya coba adik-adik buka pelajaran yang lalu yang berkaitan dengan operasi hitung baik pelajaran SMP maupun SMA, mudah-mudahan dengan banyak latihan operasi hitung adik-adik lebih cepat memahami konsep matriks ini.


Tips ketiga, apabila adik-adik sekalian masih kesulitan coba buka laman : Latihan Mental Bagaimana Jago Matematika


Itulah tips yang bisa saya bagikan semoga ada manfaatnya, besar harapan bersedia untuk memberikan saran dan komentar demi perbaikan. Saya ucapkan terima kasih telah mengunjungi dan membaca postingan ini dan apabila dirasa ada manfaatnya dimohonkan untuk membagikan ke pada yang lainnya, wassalam


Matriks

tu


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Matriks Beserta Tips Dalam Memahaminya"

Post a Comment