Limit Beserta Tips Dalam Memahaminya

<


Limit Fungsi Beserta Tips Dalam Memahaminya

Assalamualaikum

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita masih dalam lindungan Allah SWT. Amin !
Berbicara tentang limit apa yang ada dalam benak pikiran adik-adik sekalian ?limit itu tidak akan pernah sampai, atau hanya bisa mendekati.limit fungsi adalah materi semester kedua kelas XI biasanya materi ini akan kita dapatkan setelah kita mempelajari fungsi. 


Semenjak saya belajar dan mengajar sebagian besar siswa kesulitan dalam belajar limit ini disebabkan karena siswa belum menguasai materi prasyarat dimana dalam menyelesaikan permasalahan limit fungsi ini melibatkan materi-materi sesudahnya atau materi yang sudah dipelajari, diantaranya adik-adik harus memahami konsep trigonometri, konsep eksponen dan bentuk akar, dan konsep dari fungsi, apabila adik-adik sekalian paham tentang ketiga konsep tersebut saya yakin
adik-adik tidak akan kesulitan dalam mempelajari materi limit fungsi ini.


Itulah tips yang bisa saya bagikan, semoga postingan tentang konsep limit fungsi kali ini dan tips  di atas dapat dijadikan referensi buat adik-adik dalam mempelajari konsep limit fungsi ini. 


Saya ucapkan terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca postingan ini saran dan komentar sangat saya harapkan, dan apabila dirasa ada manfaatnya mohon kiranya untuk membagikan kepublik, wassalam


















































Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Limit Beserta Tips Dalam Memahaminya"

Post a Comment