Fungsi Komposisi dan Fungsii Invers Beserta Tips Dalam Memahaminya

<


Fungsi Komposisi dan Fungsii Invers Beserta Tips Dalam Memahaminya

Assalamualaikum 

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita masih dalam lindungan Allah SWT. Amin !

Pada kesempatan yang berbahagia ini saya admin dari kerajaan matematika akan membagikan sedikit ilmu yang saya miliki berkaitan dengan materi fungsi komposisi dan fungsi invers, dimana materi ini akan adik-adik temui saat menempuh pendidikan atas atau SMA kelas XI semester kedua.


Dalam belajar fungsi hal-hal yang perlu adik-adik ketahui yaitu apa itu produk kartesius, relasi, fungsi, apa itu domain, kodomain dan range. selain itu juga adik-adik harus tahu jenis-jenis fungsi, bagaimana cara mengopersaikannya. dan adik-adik harus mengerti konsep fungsi komposisi dan fungsi invers, yang semuanya admin bahas dipostingan kali ini.


Tips dari saya apabila adik-adik merasa kesulitan dalam belajar fungsi kelas XI ini coba adik-adik sekalian meluangkan waktu untuk membuka lagi buku SMP adik-adik disana ada materi yang membahas tentang fungsi, mudah-mudahan dengan adik-adik memahami materi fungsi SMP bisa menjembati adik-adik sekalian dalam mempelajari materi fungsi ini.


Semoga artikel ini bermanfaat sehingga bisa dijadikan referensi dalam mempelajari materi fungsi, saya ucapkan terima kasih telah meluangkan waktu membaca postingan ini, dan dirasa apabila ada manfaatnya mohon kiranya untuk membagikannya kepublik, serta saran dan komentar sangat saya harapkan demi perbaikan, wassalam. 




































Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fungsi Komposisi dan Fungsii Invers Beserta Tips Dalam Memahaminya"

Post a Comment