Dimensi Tiga Beserta Tips Dalam Memahaminya

<


Dimensi Tiga Beserta Tips Dalam Memahaminya

Assalamualaikum

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita masih tetap dalam lindungan Allah SWT. Amin!

Postingan kali ini tentang pokok bahasan Dimensi Tiga,  Sebenarnya materi ini mudah dimengerti asal kita mempunyai kemauan yang tinggi untuk mau mencoba menyelesaikan permasalahan yang berkaitan dengan dimensi tiga. 


Pada postingan ini selain memberikan materii singkat tentang dimensi tiga admin juga akan memberikan tips dalam memahami konsep dari dimensi tiga, berdasarkan pengalaman admin selama belajar dan mengajar berikut tips yang bisa admin bagikan.


Tips pertama, sebelum belajar dimensi tiga coba adik-adik pelajari dulu tentang teorema phytagoras yaitu materi SMP karena kita akan sering menemui teorema ini dalam menyelesaikan permasalahan dimensi tiga.


Tips kedua, coba adik-adik sekalian memahami materi prasyarat yang lain yaitu tentang bangun ruang, seperti : balok, kubus,dll coba adik-adik buka kembali materi itu. Kesulitan yang terbesar berdasarkan pengalaman saya sebagai pengajar siswa-siswa kesulitan dalam belajar dimensi tiga disebabkan belum menguasainya materi-materi prasyarat yang berhubungan dengan pokok pelajaran dimensi tiga. 


Selain itu juga adik-adik diharapkan untuk terlebih dahulu mengerti apa itu, garis, sudut, jarak agar kita lebih mudah dalam memahami materi ini.


Tips ketiga, 
adik-adik sekalian banyak-banyaklah berlatih mengerjakan soal-soal dimensi tiga, dengan banyak berlatih mengerjakan soal saya yakin adik-adik akan dengan sendirinya memahami konsep dimensi tiga ini.


Tips keempat, 
apabila adik-adik merasa masih kesulitan dalam memahami konsep dimensi tiga coba adik-adik sekalian buka laman : Latihan Mental Bagaimana Jago Matematika


Tiada yang sulit apabila kita mau mencoba dan berlatih, kesusahan yang bersifat sementara pasti akan kita lalui dalam kehidupan untuk mencapai keberhasilan diantaranya belajar dimensi tiga. Saya doakan semoga adik-adik mampu belajar dimensi tiga. Amin.


Berikut materi Dimensi tiga yang bisa saya bagikan, semoga artikel ini bermanfaat. Amin
apabila postingan ini dirasa ada manfaatnya dimohonkan untuk membagikan ke publik. Terima kasih. Wassalam








Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Dimensi Tiga Beserta Tips Dalam Memahaminya"